Tuesday, September 28, 2021

DPRD Besok Paripurna Pansus Bank Lampung

TERBARU

Radartvnews.com- Panitia khusus (Pansus) Bank Lampung bentukan DPRD Provinsi Lampung baru saja pulang dari study banding ke bank Jabar. Ini dilakukan untuk membandingkan managemen dan teknologi Bank Lampung dengan Bank Jabar yang dinilai sukses. Malam ini (23/2) pansus menggelar rapat dengan unsur pimpinan DPRD sebelum diparipurnakan jumat besok (24/1).

Anggota pansus Bank Lampung Budiman AS mengatakan, selama menjalani studi banding di Bank Jabar, pansus mendapati bahwa pembenahan managemen dan sumber daya manusia di dalam tubuh Bank Lampung sangat diperlukan.

Selain itu teknologi Bank Lampung juga dinilai sangat lemah dan perlu perbaikan.

“Bank Lampung tidak ada masalah namun managemen harus diperbaiki sebagai kunci bila managemen tidak baik bagaimana hasilnya baik selai itu IT juga ketingalan,”ujar Budiman.

Pansus Bank Lampung juga menegaskan untuk keuangan Bank Lampung masih sangat sehat dan tidak bangkrut, hanya butuh pembenahan managemen dan sumber daya mansusia didalamnya untuk menjaga perekonomian di Provinsi Lampung Kedepan.(dry/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya