Saturday, September 19, 2020

Identitas Mayat di Kebun Sawit Terungkap

Most Read

Pilkada Ditengah Pandemi, Pemprov Tidak Punya Sikap

Radartvnews.com- Pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di 8 kabupaten/kota di Lampung pada 9 desember 2020 mendatang masih menjadi...

Selundupkan Sabu 2 Kg Divonis 16 Tahun

Radartvnews.com- Selundupkan sabu 2 kilogram warga Aceh, divonis 16 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Tanjung Karang. Barang...

Puluhan Warga Lampung Selatan Terjaring Tak Pakai Masker

Radartvnews.com- Operasi gabungan penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 dilakukan pemerintah kabupaten Lampung Selatan, (18/9/20). Operasi dipusatkan di jalan protokol...

Tangani Kasus Penusukan Syekh Ali Jaber, Kejari Bandar Lampung Siapkan 7 JPU

Radartvnews.com- Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandar Lampung mempersiapkan tujuh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam perkara kasus penikaman pendakwah Syekh Ali...

Konfirmasi Positif Covid-19 Nyaris 700, Lampung Nihil Zona Hijau

Radartvnews.com- Jumlah kasus konfirmasi positif covid-19 di Lampung masih terus mengalami penambahan. Data satuan tugas covid-19 Lampung hingga jumat...

Tangkap Bandar Narkoba, Polres Metro Amankan Sabu dan Ekstasi Senilai Rp1 Miliar

Radartvnews.com- Satuan Reserse Narkoba Polres Metro meringkus satu tersangka bandar narkoba jenis sabu-sabu dan exstacy.  Tersangka TK (31) merupakan...

Radartvnews.com- Kasus penemuan mayat tanpa identitas di perkebunan di Desa Bumi Ratu, Lampung Tengah (20/1) dengan kondisi tubuh terpisah mulai menemukan titik terang.

Warga asal Bandar Lampung yang mengaku sebagai keluarga mendatangi rumah ruang forensik rumah sakit Bhayangkara Polda Lampung (22/1).

Kedatangan diduga pihak keluarga usai mendapat kabar penemuan sesosok mayat yang memiliki kesamaan dengan salah satu anggota keluarga yang hilang sejak sepekan lalu.

Korban diduga bernama  Agus Chaidir berusia 54 tahun warga Rajabasa, Bandar Lampung seorang Pegawai Negeri Sipil di UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Panjang, Bandar Lampung.

Dugaan menguat setelah ada kesamaan fisik di telinga jasad dengan anggota keluarga yang hilang serta barang bukti yang ditemukan dilokasi berupa celana, sepatu dan helem. Guna memastikan pihak keluarga akan melakukan tes DNA kamis siang (23/1).

Berita Lainnya  Tangkap Bandar Narkoba, Polres Metro Amankan Sabu dan Ekstasi Senilai Rp1 Miliar

“waktu keluar pake baju putih naik mio matic, biasanya ayah pulang saya dapat kabar penemuan mayat saya lihat ada helem, sepatu, ikat pinggang,” jelas Yaseer.

Ipda Sena Indiarto Kanit Resum Polres Lampung Tengah menjelaskan, Kepolisian Resort Lampung Tengah masih menunggu hasil tes DNA untuk proses penyelidikan. Petugas akan meminta keterangan dari anak anak korban saat terakhir korban berpamitan dengan keluarga untuk pergi bekerja.

“untuk hari ini (23/1) kita ampil sample DNA dari anak dan sodara kansung guna menyocokan, kita masih mengumpulkan informasi guna mengungkap dugaan korban merupakan orang tua dari anak,” kata Seno Indiarto.

Hingga saat ini polisi belum bisa memastikan motif atas tewasnya korban  dan masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi di lokasi penemuan jenazah.(ren/san)

berita pilihan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Selundupkan Sabu 2 Kg Divonis 16 Tahun

berita terkait lainnya