Wednesday, September 29, 2021

Sidak Bocor, RSUDAM Sambut Komisi V

TERBARU

Radartvnews.com- Niat hati akan melakukan sidak ke RSUD Abdul Moelok terkait banyaknya keluhan pasien terkait pelayanan, namun kehadiran Komisi V DPRD Provinsi Lampung disambut hangat pihak manajemen dan perawat di Instalasi Unit Gawat Darurat. Diduga sidak wakil rakyat ini sudah bocor.

Rombongan melakukan pengecekan ke ruang isolasi yang digadang berstandar internasional, hal ini dilakukan mengingat ramainya penyebaran virus corona. Dalam hal ini DPRD memastikan RSUDAM siap melayani dan merawat pasien yang terindikasi terserang virus corona.

“kita melakukan kunjungan kita pengen tau antisipasi rumah sakit terkait virus corona jadi kita cek ruangan, alhamdulilhah belum ada pasien yang kena corona,” kata Yanuar Irawan Ketua Komisi V DPRD Lampung.

Sementara Direktur Pelayanan RSUDAM Pad Dilangga mengatakan tenaga medis di RSUDAM siap memberikan pelayanan maksimal dalam penangan virus corona. RSUDAM juga membantu melakukan pemantauan salah satu mahasiswa asal lampung utara yang telah tiba dari Tiongkok.

“kita sudah siap kita sudah ada ruang isolasi khusus itu tetap dipakai karena prosesnya sama, kalau ada indikasi akan kita alihkan ke isolasi, ruangan kita standar nasional,” kata Pad Dilangga.(dry/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya