Sunday, September 26, 2021

Adipati Optimis Kembali Menang

TERBARU

radartvnews.com- Bakal calon bupati Raden Adipati Surya didampingi bakal calon wakil bupati Edward Antoni mengembalikan berkas penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Way Kanan ke partai Demokrat, senin 3 februari 2020.

Raden Adipati Surya yang notabene adalah petahana dan juga ketua DPC Partai Demokrat Way Kanan sangat optimis untuk mendapatkan rekomendasi kembali untuk maju di bursa pemilihan kepala daerah Way Kanan. Melihat elektabilitas dan hasil survey dilapangan pasangan berani jilid dua masih sangat baik.

Bakal calon bupati dan wakil bupati Raden Adipati dan Edwar Antoni juga telah ikut serta dalam semua partai yang membuka penjaringan di Way Kanan, berharap menjadi partai koalisi untuk mengusung dalam Pilkada Way Kanan.

“saya mendaftarkan diri di semua partai yang membuka penjaringan bakal calon adalah untuk membuat Way Kanan lebih baik, tidak ada maksud untuk menguasai dan menciptakan situasi melawan kotak kosong,” kata Raden Adipati Surya.

Sejak dibukanya penjaringan partai demoktar selain Adipati dan Edwar Antoni, Jupriyus juga turut serta mengambil berkas sebagai bakal calon bupati.(ded/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya