Jelang Liga 2, Tribun Penonton Penuh Rumput

  • Share
Rumput tumbuh subur di stadion Sumpah Pumuda PKOR, Way Halim, Bandar Lampung

Radartvnews.com- Jelang bergulirnya liga 2 di stadion Sumpah Pemuda, Wayhalim, Bandar Lampung yang merupakan markas club Badak Lampung FC belum dilakukan perbaikan. Rumput dibagian tribun stadion masih terlihat dan menimbulkan kesan tak terawat.

Tak hanya itu, tribun stadion juga terlihat kusam karena tak di cat. Menanggapi hal ini, manajemen Badak Lampung FC menyatakan rumput dibagian tribun stadion akan dirapihkan menjelang pertandingan liga 2 nanti.

Manager Badak Lampung FC Dany Aulia menyatakan bahwa tahun ini memang pihaknya mengesampingkan untuk melakukan renovasi stadion dan tribun yang mewah karena pihaknya tahun ini hanya fokus untuk meningkatkan kualitas tim dengan mendatangkan pemain mumpuni agar nantinya musim depan Badak Lampung FC bisa kembali masuk ke liga 1.

“nanti menjelang pertandingan semua akan dirapihkan, untuk tahun ini renovasi kita kesampingkan target kita untuk meningkatkan kualitas pemain,” kata Dany Aulia.

Tahun ini, manajemen Badak Lampung FC juga tak memperpanjang kontrak dengan PT Harapan Jaya Lestarindo terkait perawatan rumput stadion. Namun, manajemen Badak Lampung  FC mengklaim perawatan rumput stadion akan tetap dilakukan dari tim maintenance Badak Lampung FC.(lih/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.