Dualisme Berakhir, Ketua LMP Lampung Dilantik

  • Share
Majelis Tinggi Dewan Pendiri Laskar Merah Putih telah menerbitkan yang memutuskan untuk memberhentikan Adek Erfil Manurung sebagai Ketua Umum LMP dan membekukan badan pengurus markas besar perkumpulan ormas LMP periode 2014-2019

Radartvnews.com- Dualisme yang berujung pembekuan di Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih (LMP) akhirnya berkahir. Majelis tinggi dewan pendiri LMP resmi menunjuk Arsyad Cannu sebagai ketua umum. Di Provinsi Lampung Johan Nasri akan di lantik menjadi ketua LMP markas daerah lampung.

Diketahui, Oktober 2019 Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih  sempat dibekukan, pembekuan dilakukan akibat dualisme yang terjadi didalam organisasi.

Kini polemik yang terjadi didlam  LMP telah selesai, Majelis Tinggi Dewan Pendiri Laskar Merah Putih telah menerbitkan yang memutuskan untuk memberhentikan Adek Erfil Manurung sebagai Ketua Umum LMP dan membekukan badan pengurus markas besar perkumpulan ormas LMP periode 2014-2019.

Selain itu, Majelis Tinggi Dewan Pendiri Laskar Merah Putih menunjuk Arsyad Cannu sebagai Ketua Umum LMP, untuk di Markas Daerah Lampung Johan Nasri akan menahkodai LMP selama lima tahun kedepan. Pelantikan sendiri dijadwalkan dilaksanakan senin esok (10/2).

“majelis tinggi dewan pendiri telah sepakat, saya sudah punya dasar jadi jangan larang saya karena kami masih menjaga persaudaraan,” kata Johan Nasri.

Johan Nasri menambahkan, LMP Mada Lampung bekerja sesuai undang – undang dan Ad-Art  dan akte pendirian Tintin Suntini.(sah/san)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.