Saturday, September 18, 2021

Rekomendasi Gerindra Dipastikan ke Loekman – Ilyas

TERBARU

Radartvnews.com- Teka-teki mencuatnya pasangan Loekman Djoyosoemarto berpasangan dengan Ilyas Hayani Muda akhirnya terjawab.

Loekman Djoyosoemarto hampir pasti berpasangan dengan Ilyas Hayani Muda, ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim. Ia mengungkap, pada pilkada Lampung Tengah dirinya mengantarkan langsung calon petahana dari Lampung Tengah untuk minta di pasangkan dengan Ilyas Hayani Muda

Diketahui, Ilyas Hayani Muda merupakan seorang birokrat di lingkup pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, Ilyas juga diketahui merupakan adik ipar Gunadi Ibrahim.

“ada pak loekman minta ke DPP minta saya untuk dicalonkan yaitu Ilyas disetujui itu untuk dicalonkan,” kata Gunadi Ibrahim.

Sementara untuk daerah lain Gerindra masih menimang kandidat yang saat ini ada, rekomendasi partai gerindra diprediksi keluar pada bulan april mendatang.(dry/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya