Friday, September 17, 2021

Ratusan Motor Knalpot Racing Dikandangkan

TERBARU

Radartvnews.com- Banyaknya laporan dan keluhan dari warga, petugas Satlantas Polresta Bandar Lampung gencar melakukan razia terhadap kendaraan yang menggunakan knalpot bronk atau knalpot racing.

Razia dilakukan sejak tanggal 11 februari tahun 2020 di sejumlah titik di jalan protokol di Kota Bandar Lampung. Hasilnya 257 kendaraan dengan rincian 252 sepeda motor dan 5 kendaraan roda empat berhasil diamankan.

Kombes Pol Yan Budi Kapolresta Bandar Lampung menjelaskan, selain sanksi tilang ratusan kendaraan yang terjaring razia dikandangkan petugas ke Mapolresta Bandar Lampung untuk diganti knalpot standar.

“Pengunaan kenalpot yang tidak sesuai langsung kami lakukan tindakan, ada kendaraan yang tidak sesuai langsung kita lepas knalpotnya dan kita musnahkan,” jelas Kombes Pol Yan Budi.

Kombes Pol Yan Budi mengimbau pengendara untuk mematuhi aturan lalu lintas. Razia akan terus dilakukan guna menciptakan ketenangan di masyarakat.

Pengendara yang memiliki dokumen kendaraan lengkap dapat mengambil langsung kendaraan setelah mengganti knalpot standar.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya