Wednesday, September 29, 2021

Bukan Nasir, DPC Bakal Lawan DPP PDI Perjuangan

TERBARU

Radartvnews.com- Meski Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan belum mengumumkan rekomendasi calon bupati untuk Kabupaten Pesawaran. Namun, sebelas Pengurus Anak Cabang PDI Perjuangan pesawaran telah mengambil sikap akan tetap  mendukung ketua DPC PDI perjuangan pesawaran M.Nasir sebagai calon Bupati Pesawaran.

Bahkan seandainya DPP PDI Perjuangan tidak memberikan rekomendasi ke M.Nasir, sebelas PAC se-kabupaten Pesawaran tersebut akan tetap berjuang untuk M.Nasir meski akan dicap sebagai penghianat.

Namun sebelas PAC PDI Perjuangan optimis DPP akan memberikan rekomendasi tersebut ke kader terbaik yakni ketua DPC PDI Perjuangan Pesawaran M.Nasir.

“Kalau rekomendasi tidak turun, pak Nasir akan tetap maju partai PDI Perjuangan siap mendukung sekalipun rekom tidak turun,” jelas Anizar ketua PAC Gedongtataan.

Menanggapi ini Ketua DPC PDI Perjuangan M. Nasir mengungkapkan bahwa dalam rakor beberapa waktu lalu memang seluruh kader PDI Perjuangan menginginkan kader internalnya untuk dicalonkan sebagai bupati diapun yakin dia akan direstui DPP PDI Perjuangan.

Terkait beredar poster dirinya dengan ketua DPD Nasdem Kota Bandar Lampung Naldi Rinara, Nasir mengaku telah mantap untuk berpasangan dengan Naldi dan telah dikomunikasikan dengan beberapa partai politik.

“Rekomendasi partai pasti kan diberikan kader partai inyallah,” jelas Nasir.

Diketahui selain Ketua DPC PDI Perjuangan M.Nasir yang berharap mendapatkan rekom PDI Perjuangan, sejumlah nama lain yang juga mendaftar yakni petahana Dendi Ramadhona mantan Bupati Pesawaran Aries Sandi Darma Putra dan Fadhil Hakim.(win/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya