Saturday, September 25, 2021

Hujan Deras Robohkan Tembok Dinas PMPTSP

TERBARU

Radartvnews.com- Hujan deras di sertai angin kencang, merobohkan tembok dan bangunan parkir  di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Lampung Utara (21/2).

Ambruknya bangunan tembok pagar dan tempat parkir di Dinas PMPTSP diakibatkan hujan deras disertai kencang. Kepala DPMPTSP Lampung Utara Sri Mulyana mengatakan dirinya pertama kali mengetahui ada bangunan yang ambruk di kantor tempat ia bertugas dari penjaga kantor.

“Tengah malam ambruknya, saya tahu ambruk dari penjaga kantor nggak ada korban,” kata Sri Mulyana.

Sementara Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang datang kelokasi menghimbau kedepannya baik itu terhadap masyarakat atau pun Dinas yang mengetahui kondisi bangunannya tidak layak lagi untuk segera diperbaiki.

Beruntung kejadian tersebut terjadi pada malam hari, sehingga tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapi puluhan juta rupiah.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya