Wednesday, September 22, 2021

Serahkan Berkas Dukungan, Firmansyah-Bustomi Ke KPU Diarak Kuda

TERBARU

Radartvnews.com- Pasangan bakal calon walikota – wakil walikota Bandar Lampung  dari jalur independen Firmansyah Alfian – Bustomi Rosadi, minggu pagi (23/2) mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bandar Lampung.

Kedatangan keduanya guna menyerahkan berkas dukungan sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota Bandar Lampung. Firmansyah – Busro datang sekitar pukul  08.30 WIB dengan diiringi tiga kuda serta ratusan pendukungnya.

Firmansyah-Bustomi membawa 55.555 berkas dukungan dari warga Bandar Lampung yang tersebar dari 20 kecamatan dan 126 kelurahan. Penyerahan berkas diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Bandar Lampung Dedi Triadi didampingi komisioner.

Firmansyah Alfian mengatakan penyerahan berkas dukungan ini satu langkah awal dirinya dalam mengikuti pemilihan kepala daerah 2020. Selain memohon dukungan Firmansyah menyatakan akan bekerja keras, cerdas dan ikhlas sesuai dengan taglinenya Bandar Lampung Berjamaah.

“Ini langkah awal, saya ucapkan terimakasih ke warga Bandar Lampung, kami berkeyakinan dengan doa dan dukungan kita harapkan kerja keras, cerdas dan ikhlas dapat dikabulkan,” jelas Firmasyah

Usai menyerahkan berkas dukungannya pasangan Firmansyah Alfian – Bustomi Rosadi berdialog dengan pendukungnya yang menunggu diluar gedung KPU Kota Bandar Lampung.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya