Scroll untuk membaca artikel
Sport

Striker Baru Cetak 4 Gol, Badak Lampung Menang 6:1

1
×

Striker Baru Cetak 4 Gol, Badak Lampung Menang 6:1

Share this article
Badak Lampung FC Melakukan Laga Ujicoba Melawan Tim SS Lampung FC di stadion sumpah pemuda, Wayhalim, Bandar Lampung, jumat sore (6/3)

Radartvnews.com- Badak Lampung FC melakukan laga ujicoba melawan tim SS Lampung FC di stadion sumpah pemuda, Wayhalim, Bandar Lampung, jumat sore (6/3). Badak Lampung langsung bermain menyerang sejak peluit dibunyikan.

SS Lampung FC memilih bermain bertahan dengan mengandalkan serangan balik. Badak Lampung FC membuka kran gol melalui striker anyar Aldino Herdianto pada menit ke 28. Badak Lampung kemudian menggandakan keunggulan melalui tendangan pinalti Manda Cingi di menit ke 32.

Skor 2-0 ini tetap bertahan hingga babak pertama usai. Masuk babak kedua skuad asuhan Rafael Berges ini makin tancap gas, laga babak kedua baru berjalan dua menit Aldino kembali mencetak gol. Striket baru Badak Lampung ini mencetak empat gol pada laga ini sementara manda Cingi dua gol.

Gol semata wayang tim SS Lampung FC dicetak oleh Ahmad Bobi Awaludin pada menit ke 75, skor 6-1 untuk kemenangan badak lampung fc ini bertahan hingga babak kedua selesai.

Badak Lampung FC akan mulai melakoni laga perdana di liga dua pada 15 maret 2020 mendatang di stadion sumpah pemuda bandar lampung, Badak Lampung akan melawan tim PSKC Cimahi.(lih/san)