Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungKesehatan

DPRD Lampung Desak Pemerintah Jangan Gagap Corona

1
×

DPRD Lampung Desak Pemerintah Jangan Gagap Corona

Share this article
Foto : Istimewa

Radartvnews.com- Mewabahnya  virus corona di Indonesia terus meningkat. Hal ini menjadi perhatian dari anggota Komisi III DPRD Lampung I Made Suarjaya. Pemerintah provinsi dan kabupaten/kota agar lebih jeli dalam menyikapi persoalan virus corona.

Disamping mengimbau masyarakat menerapkan pola hidup sehat, pemerintah juga harus lebih memperketat pengawasan baik di perbatasan darat, laut maupun di bandara agar penyebaran virus corona atau mata rantainya bisa diputus.

“Pemerintah provinsi dan kabupaten/kota agar lebih jeli dalam menyikapi persoalan virus corona, Disamping mengimbau masyarakat menerapkan pola hidup sehat, pemerintah juga harus lebih memperketat pengawasan agar memutus mata rantai corona,” katanya.

Diharapkan kebijakan yang membatasi kegiatan jangan menjadi penghambat dalam menjalankan tugas pemerintah dan DPRD sebagai perwakilan rakyat.

Pemerintah daerah harus transparans dalam memberikan informasi baik penanganan hingga perkembangan penyeberan viris corona di Provinsi Lampung.(krp/san)