Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

DPRD Lampung, Bongkar Oknum Penimbun Masker

1
×

DPRD Lampung, Bongkar Oknum Penimbun Masker

Share this article
Komisi I DPRD Provinsi Lampung terus memantau ketersediaan alat kesehatan seperti masker dan hand sanitizer yang saat ini sulit ditemukan

Radartvnews.com- Komisi I DPRD Provinsi Lampung terus memantau ketersediaan alat kesehatan seperti masker dan hand sanitizer yang saat ini sulit ditemukan khususnya di Lampung.

Komisi I dan Komisi II Dprd Lampung saling berkoordinasi memantau langsung ketersediaan masker dan hand sanitizer ditengah mewabahnya virus corona atau covid-19.

Sekretaris Komisi I DPRD Lampung Mikdar Ilyas sangat menyayangkan jika terbukti ada oknum melakukan penimbunan terhadap alat kesehatan guna meraup keuntungan pribadi. Dinas Kesehatan Provinsi Lampung diminta memperhatikan persoalan ini, agar masyarakat tak resah segingga menimbulkan kepanikan.

“Ini sangat dibutuhkan masyarakat untuk mencegah penularan corona kita minta supaya Dinas Kesehatan kiranya memantau hal ini, masker sangat dibutuhkan masyarakat jadi barang ini harus ada mari sama-sama kita bongkar bila ada iindikasi,” jelasnya.

DPRD Lampung berharap wabah virus corona ini dapat segera teratasi agar semuanya kembali berjalan dengan baik.(lih/san)