Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Bandel, Pengunjung Kafe Menolak Dibubarkan

1
×

Bandel, Pengunjung Kafe Menolak Dibubarkan

Share this article
Pengunjung kafe monolak saat diminta petugas pulang kerumah

Radartvnews.com- Sejumlah aparat kepolisian sektor Tanjung Karangbarat, Bandar Lampung sabtu malam (29/3) menggelar patroli dan razia di sejumlah kafe dan warung internet yang keap dijadikan lokasi berkumpul warga.

Di warung internet di kawasan Kemiling Bandar Lampung, sejumlah remaja asik bermain game online polisi lalu membubarkan paksa remaja yang berada di luar rumah.

Sejumlah kafe di kawasan Enggal, Bandar Lampung menjadi sasaran aparat pengunjung kafe diminta segera meninggalkan lokasi guna mencegah penyebaran wabah virus corona.

Polisi sempat bersitegang dengan salah seorang pengunjung, lantaran tidak mengindahkan imbauan petugas. Ketegangan mereda setelah pengelola kafe menyetuji untuk menutup kafe.

Kapolsek Tanjung Karangbarat, Kompol Hari Budiyanto mengatakan razia bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 yang kian masif merebah di Provinsi Lampung.” Razia bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 yang kian masif merebah di Provinsi Lampung,” jelasnya. 

Polisi juga merazia lokasi arena olahraga biliard yang masih dijadikan lokasi berkumpulnya masyarakat, polisi memasang surat edaran Maklumat Kapolri.(rmd/san)