Scroll untuk membaca artikel
Tanggamus

Jalan Penghubung Kota Agung Timur-Limau Rusak Parah

3
×

Jalan Penghubung Kota Agung Timur-Limau Rusak Parah

Share this article
Empat tahun jalan penghubung antara kecamatan Kota Agung Timur dan Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus tak kunjung dibenahi oleh pemerintah

Radartvnews.com- Jalan penghubung antara kecamatan Kota Agung Timur dan Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus tak kunjung dibenahi oleh pemerintah.

Kondisi terparah di dua pekon yaitu pekon suka banjar, Kecamatan Kota Agung Timur dan juga pekon ketapang, Kecamatan Limau.

Menurut salah satu pengguna jalan Apdulah dirinya mengatakan bahwasannya jalan rusak ini telah terjadi sejak empat tahun terakhir namun tak juga di perhatikan oleh pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten.

“Sudah empat tahun rusak tapi gak pernah dilihat apa lagi diperbaiki sama pemerintah,” katanya.

Apdulah menambahkan, dimusim penghujan pengendara sangat khawatir karena lubang yang sangat lebar dipunuhi oleh genangan air yang bak kubangan kerbau ini dapat membahayakan pengendara. Jika salah pilih jalan, kendaraan yang melintas dapat masuk kejurang.

“Kalau hujan jalannya sangat bahaya banyak lubang di pinggir jurang,” imbuhnya.

Disepanjang jalan penghubung dua kecamatan ini selain jalan rusak ada satu titik jalan yang sudah terkikisin dengan longsoran seluas dua setengah meter. Dua lubang menganga di tengah jembatan.(edi/san)