Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Warga Lambar Positif Corona Meninggal, Keluarga Pasrahkan Pemakaman ke Pemerintah

1
×

Warga Lambar Positif Corona Meninggal, Keluarga Pasrahkan Pemakaman ke Pemerintah

Share this article
Foto / net

Radartvnews.com- Satu pasien yang menjalanin perawatan di RSUD Abdul Moeloek (RSUDAM) karena terinfeksi virus corona covid 19 meninggal sekira pukul 00:00 WIB, sabtu (4/4/20).
Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus membenarkan ada warganya yang wafat di RSUD.Informasi yang beredar pasien yang meninggal berjenis kelamin laki-laki berusia 73 tahun.


Pemerintah kabupaten Lampung Barat telah berkoordinasi dengan pihak keluarga terkait lokasi pemakaman. “Kami sudah koordinasikan kepada pihak keluarga, karena ada tawaran dari provinsi bahwa pemakaman bisa dilakukan di Bandarlampung dan pihak keluarga sudah menyetujui,” jelas Parosil Mabsus.


Atas nama kepala daerah dan juga ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, ia menyampaikan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya pasien yang diketahui memiliki riwayat perjalanan ke Goa Sulawesi Selatan (Sulsel) sebelum dinyatakan positif terpapar Covid-19 tersebut.


“Saya mengajak kita semua warga Lambar agar mendoakan almarhum agar diberikan kelapangan di alam kuburnya, serta ditempatkan di surganya Allah SWT,” ujarnya.(*)