Monday, September 27, 2021

Pasien PDP Kota Meninggal, Sempat Kontak Dengan Anak Dari Serang

TERBARU

radartvnews.com – Pasien dalam pengawas atau PDP terkait covid-19 yang meninggal dunia bertambah satu orang. PasienĀ  laki-laki 65 tahun ini memiliki kontak dengan anak nya yang belakangan diketahui baru pulang dari serang, Banten .

Pasien yang di ketahui warga kota Bandar Lampung, mengalami sesak nafas, demam dan diare sejak 5 april. Setelah di periksa di rumah sakit swasta pasien pada tanggal 9 april dibawa ke rumah sakit umum daerah abdul moeloek dan di tetapkan pasien dalam pengawas covid-19.

Pada tanggal 10 april kondisi pasien sempat membaik. Namun di sore harinya kembali menurun dan meninggal dunia pada sabtu dini hari. Selain karna usia lanjut . Pasien memiliki penyakit kronis lainnya.

Reihana Kadiskes Provinsi Lampung menambahkan hingga saat pihaknya masih menunggu hasil swab yang dikirim 9 april lalu. Hingga sejauh ini sudah 7 pasien positif covid dan pasien dalam pengawasan di lampung yang meninggal. (hen/rie)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya