Sunday, January 17, 2021

Jempol! Tujuh Wilayah Lampung Nihil Covid 19

Most Read

Radartvnews.com- Tujuh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung hingga 20 april 2020 ini belum memiliki kasus positif virus corona atau covid-19. Hal ini pun harus dipertahankan agar penyebaran virus corona atau covid-19 di Lampung tak semakin meluas.

Berdasarkan data dari Dinkes Lampung tujuh kabupaten/kota yang nihil kasus positif corona yakni Waykanan, Pesisir Barat, Tanggamus, Metro, Lampung Timur, Tulang Bawang dan Mesuji.

Sementara update kasus covid-19 di Lampung senin pukul 19:00 WIB ini tak mengalami perubahan yang cukup banyak bahkan jumlah kasus positif masih tetap yakni 26 kasus dimana 11 masih dirawat, 5 meninggal dunia dan sembuh 10 orang.

Berita Lainnya  8 Kursi Eselon II Dilelang, Giliran 90 Eselon III Dirombak

Begitupun dengan jumlah kasus pasien dalam pengawasan (PDP) masih tetap 52, 14 diantaranya masih dirawat sementara 33 dinyatakan sembuh atau negatif dan 5 meninggal dunia.

Sedangkan jumlah kasus orang dalam pemantauan kini berjumlah 2.848, 2.188 diantaranya telah selesai dipantau selama 14 hari sementara sisanya sebanyak 659 masih dalam proses pemantauan dan satu orang meninggal dunia.(lih/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERKINI

Sulit Dikenali, Mayat Rumah Kosong Ada KTP

Radartvnews.com- Warga komplek transmigrasi, Kelurahan Labuhan Ratu Raya,  Kecamatan Labuhan Ratu, Bandar Lampung,  dihebohkan dengan penemuan mayat pria di rumah kosong. Belum diketahui secara...

berita terkait lainnya