Scroll untuk membaca artikel
Lampung Utara

Korsleting Listrik Gedung Karaoke Ludes Terbakar

2
×

Korsleting Listrik Gedung Karaoke Ludes Terbakar

Share this article
Tempat hiburan karaoke wan ajo yang terletak di jalan jendral sudirman, kelurahan tanjung aman, Kotabumi Selatan, Lampung Utara ludes terbakar

Radartvnews.com- Tempat hiburan karaoke wan ajo yang terletak di jalan jendral sudirman, kelurahan tanjung aman, Kotabumi Selatan, Lampung Utara ludes terbakar, selasa malam 22 april 2020 pukul 23.00 WIB.

Warga sekitar berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, sebelum pihak pemadam kebakaran tiba dilokasi.

Petugas  kebakaran kesulitan menjangkau lokasi dikarenakan gang yang sempit, sehingga mobil pemadam yang berukuran besar tidak dapat masuk.

Zuheri ketua RT setempat mengungkapkan, perisitiwa kebakaran ini diduga dari korsleting listrik. Ia terkejut saat melihat tempat karaoke terbakar dan langsung menghubungi pemadam kebakaran.

“Melihat api dari rumah gak taunya ada kebakaran petugas kesulitan masuk karena gang sempit,” kata Zuheri.

Sementara itu Camat Kotabumi Selatan Sari Husin yang datang kelokasi mengatakan, tempat hiburan ini memang telah diliburkan semenjak mewabahnya covid-19. “Tempat hiburan wan ajo, memang sudah diliburkan,” kata Sari Husin.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan dan api baru dapat dipadamkan setelah tiga jam kemudian. Sementara kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(sas/san)