Scroll untuk membaca artikel
Lampung Timur

Peduli Covid-19, DPC Demokrat Lamtim Salurkan Bantuan

5
×

Peduli Covid-19, DPC Demokrat Lamtim Salurkan Bantuan

Share this article
Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Timur Zaiful Bukhori bersama anggota DPRD Provinsi Lampung dan enam anggota fraksi DPRD Lampung Timur memberikan bantuan guna penanganan covid 19

Radartvnews.com- Sebagai bentuk kepedulian partai Demokrat dalam menangulangi penyebaran wabah corona covid 19 di Lampung Timur, rabu sore (22/4) Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Timur Zaiful Bukhori bersama  anggota DPRD Provinsi Lampung dan enam anggota fraksi DPRD Lampung Timur memberikan bantuan.

Bantuan ratusan dus berupa masker, air mineral, mie instan, suplemen dan kebutuhan pokok, serta atau alat pelindung diri (APD).

Bantuan ini akan langsung diserahkan  keposko gugus tugas percepatan penangulangan covid 19 dan petugas medis dibeberapa titik perbatasan di Lampung Timur.

Zaiful mengatakan  bantuan ini merupakan apresiasi partai Demokrat atas tugas yang diemban para tim medis dan tim gugus tugas percepatan penangulangan covid 19 dalam menangulangi corona di Lampung Timur. Zaiful berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi tim medis dan petugas yang berada diposko GTPP Lampung Timur.

“Bantuan ini merupakan apresiasi partai Demokrat atas tugas yang diemban para tim medis dan tim gugus tugas percepatan penangulangan covid 19 dalam menangulangi corona, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi tim medis dan petugas yang berada diposko,” kata Zaiful.

Masyarakat diimbua mematuhi anjuran pemerintah untuk menjaga kesehatan diri dan lingkunganserta menerapkan social distancing agar kita semua terhindar dari penyebaran virus corona.(din/san)