Scroll untuk membaca artikel
Pesawaran

Tudingan 86 Berakhir Maaf

0
×

Tudingan 86 Berakhir Maaf

Share this article
Wakil ketua I DPRD Pesawaran Paisaludin menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh anggota DPRD Pesawaran

Radartvnews.com- Wakil ketua I DPRD Pesawaran Paisaludin menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh anggota DPRD Pesawaran dan seluruh masyarakat yang menyatakan DPRD kencang melakukan 86 saat hearing dengan Pemkab Pesawaran.

Paisal menjelaskan, kejadian tersebut sebagai dinamika tidak ada maksud untuk menjatuhkan lembaga DPRD dan lainnya, bahkan dirinya mengaku hubungan dengan ketua DPRD Peswaran M Nasir baik-baik saja. “Kemarin itu sebagai dinamika tidak ada maksud lain, kalau memang saya salah saya minta maaf,” kata Paisaludin

Hal senada juga disampaikan ketua DPRD Pesawaran M.Nasir menyampikan permintaan maaf kepada masyarakat. “Tidak ada keributan itu cuma beda pendapat harapan saya mulai hari ini DPRD sebagai lembagai selalu maksimal menjalankan tugas sehingga tidak ada persoalan,” jelas Nasir.

Diketahui sebelumnya, rapat pembahasan antara DPRD dan eksekutif tentang rencana penyesuaian peraturan Bupati terkait penjabaran anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun 2020 sempat memanas. Lantaran Ketua DPRD Pesawaran M.Nasir tidak terima atas ucapan yang dilontarkan Wakil Ketua I Paisaludin yang menyebut dprd kencang melakukan 86.(win/san)