Scroll untuk membaca artikel
Lampung SelatanPeristiwa

Lagi, Babaranjang Seret Dua Warga Hingga Tewas

1
×

Lagi, Babaranjang Seret Dua Warga Hingga Tewas

Share this article
Dua pengendara sepeda motor tewas ditabrak kereta api babaranjang tepat dibawah fly over, kecamatan natar, Lampung Selatan

Radartvnews.com- Dua pengendara sepeda motor dengan nomor polisi BE 6873 YQ tewas ditabrak kereta api babaranjang, jumat pagi (8/5/20) tepat dibawah fly over, kecamatan natar, Lampung Selatan.

Albertus Alviana Laksana (54) dan Lastri warga jalan purnawirawan, gedong meneng, rajabasa, Bandar Lampung  diduga menerobos lintasan kereta api yang tak berpalang pintu. Kedua korban bahkan terseret hingga enam ratus meter.

Menurut saksi Edika keduanya berboncengan dari rumah menuju tempat pemandian belerang dan akan belanja ke pasar natar,  saat inggin pulang motor yang dikendarai keduanya disambar kereta.”Mereka mau ke pemandian sama belanja kepasara, mau pulang kerumah terjadi kecelakaan,” kata Edika.

Sementara itu ketua RT  gunung terang Rudison menjelaskan, bahwa kedua korban bukan suami istri namun keduanya bertetanngga.”Diorang dua ini bukan pasangan suami istri, ibu itu sudah punya suami, informasi keduanya habis mandi dan belanja sayur,” kata Rudison

Akibat kejadian itu sepeda motor korban mengalami rusak parah, kedua korban dimakamkan di TPU tidak jauh dari kediamanya.(lds/san)