Scroll untuk membaca artikel
Metro

PDP Meninggal Asal OKU Dimakamkan

5
×

PDP Meninggal Asal OKU Dimakamkan

Share this article
PDP asal Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan yang meninggal dimakamkan, rabu malam (13/4)

Radartvnews.com- Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjenis kelamin perempuan berusia 52 tahun asal Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan yang sebelumnya menjalani isolasi di RSUD Jenderal Ahmad Yani Kota Metro meninggal dunia, rabu petang (13/5/20) sekitar pukul 18.00 WIB.

Nasir At Jubir Gugus Tugas Covid 19 Metro menjelaskan PDP sempat dirawat di rumah sakit Mardiwaluyo Metro, kemudian dirujuk ke RSUD Ahmad Yani Metro karena kondisi terus  memburuk. Berdasarkan hasil rapid test PDP tersebut reaktif covid-19, namun hasil tes swab masih belum keluar.

“PDP sempat dirawat di rumah sakit Mardiwaluyo Metro, kemudian dirujuk ke RSUD Ahmad Yani Metro karena kondisi terus  memburuk hasil rapid test PDP tersebut reaktif covid-19, namun hasil tes swab masih belum keluar,” kata Nasir AT.

Semula jenazah rencanya akan dimakamkan di kampung halaman di kabupaten OKU, namun permintaan keluarga dan pertimbangan jarak akhirnya pemakaman dilakukan di Kota Metro, rabu malam.

Jenazah dikebumikan di pemakaman covid-19 di kelurahan rejomulyo, Metro Selatan dengan pengawalan TNI-Polri, pemakaman dilakukan dengan standar protokol kesehatan.(yok/san)