Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalLampung Selatan

Oknum Polisi Pencuri Terancam Pecat

2
×

Oknum Polisi Pencuri Terancam Pecat

Share this article
petugas mengamankan oknum polisi
petugas mengamankan oknum polisi

radartvnews.com – Citra Kepolisian Republik Indonesia kembali tercoreng. Pasalnya seorang oknum polisi berpangkat brigpol yang bertugas di polres lampung selatan di amankan petugas, diruas jalan tol trans sumatera  kabupaten Lampung Selatan.

Pelaku diketahui bernama brigpol d-s . Ia diamankan petugas bersama ketiga rekannya  a-n, r dan k.

Kabid humas polda Lampung  Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad  menjelaskan, terungkapnya perkara ini berawal dari laporan korban Dedi warga ilir barat Palembang ke polres lampung selatan.

Modus para pelaku mengincar sopir truck yang beristirahat diruas jalan tol . Ketika korban tertidur pelaku beraksi dengan incaran barang beharga korban seperti handpone dan kartu e-tol. Para pelaku berhasil di tangkap saat akan menjalankan aksinya kembali.

Untuk oknum polisi nakal itu langsung ditangani propam dan masih menjalani pemeriksaan . Jika nanti terdapat unsur pidana  sangsi terberat pemberhentian secara tidak hormat atau PTDH.

Polisi mengamankan barang bukti berupa handpone dan kartu e-tol milik korban, dompet, dua bilah senjata tajam, tas dan mobil avanza yang dikendarai pelaku. Saat ini petugas masih melakukan pengembangan. (m/leo)