Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalLampung Timur

Stres Anak Bunuh Ibu Kandung di Lampung Timur

12
×

Stres Anak Bunuh Ibu Kandung di Lampung Timur

Share this article
AM mejalani pemeriksaan di Mapolsek Mataram Baru

Radartvnews.com- Diduga stres seorang anak  di Lampung Timur membunuh ibunya sendiri (25/5/20).

Walau sempat dilarikan ke puskesmas untuk mendapat pertolongan, namun nyawa ibu Umi Kalsum (60) warga desa teluk dalam, kecamatan mataram baru, Lampung Timur tak dapat tertolong.

Korban meninggal dunia akibat luka sayatan dibagian leher,ironisnya pelaku tak lain Abdul Muhid (30) anak kandung korban.

AKBP Wawan Setiawan Kapolres Lampung Timur menjelaskan, pelaku yang  sudah tiga tahun mengalami ganguan jiwa ini, sempat bertanya dan mencari golok yang disimpan korban. Selang beberapa menit, saat korban sedang tidur diruang tamu pelaku datang dari arah belakang  dan langsung melakukan aksinya.

 “Terjadi pembunuhan, pelaku tanya ke korban menayakan golok kemudian pelaku ambil golok dan terjadi peristiwa, berdasarkan keterangan dari keluarga kemudian masyarakat pelaku sudah tiga tahun mengalami gangguan jiwa,” jelas Wawan Setiawan.

Wawan Setiawan melanjutkan, pelaku akan dibawa ke rumah sakit jiwa untuk diperiksa apakan pelaku mengalami gangguan jiwa atau tidak.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Mataram Baru  untuk menjalani proses pemeriksaan. Sementara korban senin siang langsung dimakamkan dipemakaman umum didesa teluk dalam, Kecamatan Mataram Baru Lampung Timur.(din/san)