Scroll untuk membaca artikel
PemilukadaWay Kanan

Melawan Petahana Way Kanan, Pasangan ’’Jujur’’ &’’Hasbi’’ Bubar

0
×

Melawan Petahana Way Kanan, Pasangan ’’Jujur’’ &’’Hasbi’’ Bubar

Share this article
Pasangan yang sudah mendeklarasikan sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan melakukan perubahan formasi

Radartvnews.com- Pasangan yang sudah mendeklarasikan sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan melakukan perubahan formasi. Perceraian kedua Bacalon yaitu Juprius dan Juanda (Jujur) dan Rina Marlina Hasbi (Berhias) kemungkinan terjadi.

Sobri ketua tim relawan Juprius melalui sambungan telepon pada rabu siang menjelaskan, politik sangat dinamis dalam sewaktu waktu dapat berubah. Menyikapi isu yang sudah tersebar bahwa memang ada keinginan untuk Juprius dan Rina Marlina bersatu untuk melawan incumbent raden Adipati Surya dan Edward Antony.

“Politik sangat dinamis memang ada keinginan untuk Juprius dan Rina Marlina bersatu untuk melawan incumbent,” jelas Sobri.

Sementara hal yang sama juga diungkapkan oleh dr.Relly Reagen juru bicara relawan berhias, Reagen mengatakan bisa saja terjadi pasangan Rina Marlina dan Juprius dimungkinkan bergabung. Untuk saat ini kita masih menunggu kebijakan partai politik yang akan menentukan siapa yang akan diusung dalam pilkada.

Menanggapi pilkada yang diundur menjadi bulan desember 2020, Reagen mengatakan hal tersebut merupakan keuntungan bagi penantang. Sebab, masih memiliki banyak waktu untuk mengumpulakn kekuatan untuk melawan petahana dan sangat optimis untuk mendapatkan rekomendari partai agar tidak terjadi demokrasi melawan kotak kosong.

Meski keduanya dikabarkan tengah melakukan pertemuan intensif, pasangan penantang belum mengantongi satupun rekomendasi partai politik.(ded/san)