Scroll untuk membaca artikel
PemilukadaPesawaran

Berburu Perahu Politik Antara Dendi, Nasir dan Aries Sandi

1
×

Berburu Perahu Politik Antara Dendi, Nasir dan Aries Sandi

Share this article
Foto/net

Radartvnews.com- Langkah petahana Dendi Ramadhona untuk ikut kembali kontestasi pemilihan Bupati Pesawaran semakin mulus, pasalnya hingga saat ini dirinya telah mengantongi tiga surat tugas dari partai politik.

Yakni partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dari ke tiga parpol tersebut Dendi telah mengantongi sebelas kursi dari minimal sembilan kursi yang diperlukan untuk mendaftar di KPU.

Dengan rincian empat kursi dari partai Golkar, lima kursi dari partai Demokrat dan tambahan dua kursi dari PPP. Semantara rivalnya Ketua DPRD Pesawaran M.Nasir yang telah lebih dahulu mendapatkan rekomendasi dari partai Nasdem baru mengantongi empat kursi. Dirinya masih membutuhkan lima kursi lagi untuk memuluskan pencalonannya.

Begitu juga dengan mantan Bupati Pesawaran Aries Sandi Darma Putra yang diketahui mencalonkan kembali pada Pilbub Pesawaran hingga saat ini masih menunggu dan berharap dukungan dari partai politik.

Diketahui meski telah mendapatkan restu dari tiga partai politik Dendi Ramadhona belum menentukan siapa Bakal Calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya, ia menyerahkan sepenuhnya ke partak koalisi.(win/san)