Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

140 Ribu KK, Dapat Bantuan Beras

1
×

140 Ribu KK, Dapat Bantuan Beras

Share this article
Pemberian bantuan secara door to door ke rumah rumah ini, untuk menghindari terjadinya kerumunan dan kontak fisik

Radartvnews.com- Pemerintah Kota Bandar Lampung  kembali menyalurkan bantuan beras tahap ketiga kepada warga terdampak covid-19. Bantuan diberikan kepada 140 ribu kepala keluarga di 20 kecamatan.

Pemberian bantuan secara door to door ke rumah rumah ini, untuk menghindari terjadinya kerumunan dan kontak fisik sebagai upaya menekan penyebaran virus covid 19.

Bantuan beras yang diperuntukan bagi warga terdampak covid 19 ini, disistribusikan melalui kantor kecamatan yang kemudian diteruskan ke kelurahan masing masing.

Salah satu lokasi yang terpantau menyalurkan bantuan (21/6) yakni di kecamatan Teluk Betung Selatan. Petugas kecamatan dibantu aparat kelurahan sumur putri menyambangi satu per satu rumah warga untuk memberikan beras sebanyak 5 kilogram per kepala keluarga.



dari total 700 ton beras tahap ke tiga ini telah disalurkan ke kecamatan. Untuk kecamatan Teluk Betung Selatan dari total 8.055 kilogram telah di distribusi ke enam kelurahan yaitu kelurahan Pesawahan, Talang, Teluk Betung, Gedung Pakuon, Sumur Putri dan Kelurahan Gunung Mas.(sah/san)