Scroll untuk membaca artikel
Pemilukada

PAN: Pilkada Pesawaran Tanpa Kotak Kosong

1
×

PAN: Pilkada Pesawaran Tanpa Kotak Kosong

Share this article
PAN Kabupaten Pesawaran berharap pilkada 9 desember 2020 mendatang dapat berjalan secara kompetitif tanpa kotak kosong

Radartvnews.com- Pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesawaran mengharapkan pilkada 9 desember 2020 mendatang dapat berjalan secara kompetitif demi tegaknya demokrasi di Pesawaran.

Ketua DPC PAN Gedongtataan Johan Deswanto mengungkapkan, hasil koordinasi dengan ranting dan pengurus DPC,  jangan sampai dipesawaran terjadi pilkada melawan kotak kosong. PAN berharap  putra daerah yang tampil hasil pilihan rakyat.

“Dari hasil koordinasi dengan dpc dan pengurus ranting , pan berharap pilkada dapat melahirkan pemimpin bukan dari melawan kotak kosong,” kata Johan Deswanto.

Ketua Penjaringan Bakal Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah DPD PAN Pesawaran Saptoni mengatakan, pihaknya sudah mendengar masukan dan sumbang saran dari dpc dan arus bawah yang mengharapkan lahir putra daerah sebagai pemimpin di Pesawaran.

“Hal ini bertujuan, pilkada dapat melahirkan demokrasi di Pesawaran dengan pilkada yang kompetitif dengan melahirkan lebih dari satu pasangan calon,” jelasnya.

Beredar rumor bahwa petaha Dendi Ramadhona  akan memborong seluruh partai politik di Pesawaran. Untuk itu PAN Pesawaran menginginkan pilkada berjalan secara adil dengan menegakan prinsip prinsip demokrasi.(win/san)