Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Oknum POL PP Curi Semen Terekam CCTV, Saat Ditangkap Simpan Sabu

0
×

Oknum POL PP Curi Semen Terekam CCTV, Saat Ditangkap Simpan Sabu

Share this article
Dalam Rekaman CCTV tersangka Riki warga Kecamatan Gunung Sugih dengan santai mencuri semen, satu persatu sak semen diangkut mengunakan mobil miliknya

Radartvnews.com- Seorang oknum Polisi Pamong Praja (Pol PP) di Kabupaten Lampung Tengah terekecam cctv mencuri semen di proyek bangunan, selasa malam (23/6).

Dalam Rekaman CCTV tersangka Riki warga Kecamatan Gunung Sugih dengan santai mencuri semen, satu persatu sak semen diangkut mengunakan mobil miliknya.

AKPYuda Wiranegara Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah menjelaskan, berbekal rekaman cctv kurang dari 24 jam Tim Kusus Anti Bandit 308 Polres Lampung Tengah meringkus pelaku dikediamannya, rabu siang (24/6). Saat di tangkap, pelaku juga kedapatan membawa satu paket kecil sabu-sabu.

Baca Juga :   Getok Harga, Pedagang Miras Dianiaya 2 Preman Mabuk

“Pelaku yang diketahui tengah berada di rumahnya langsung di sergap Tim Tekab 308, saat dilakukan penangkapan pelaku yang masih mengenakan pakaian seragam,” jelas Yuda Wiranegara.

Pelaku langsung di gelandang ke Mapolres Lampung Tengah berikut barang bukti berupa satu unit mobil, pakaian yang digunakan pelaku saan mencuri dan satu paket kecil sabu-sabu.

Pelaku akan dijerat pasal berlapis yaitu 363 KUHP tentang pencurian dan 112 KUHP tentang kepemilikan narkotika dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.(tik/san)