Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Grab Bantu UMKM Bandar Lampung Lewat #TerusUsaha

0
×

Grab Bantu UMKM Bandar Lampung Lewat #TerusUsaha

Share this article
#TerusUsaha mencakup rangkaian program dalam meningkatkan keterampilan para pelaku usaha kecil dan mendorong pertumbuhan bisnis

Radartvnews.com- Hari ini Grab Indonesia meluncurkan Program #TerusUsahadi Bandarlampung. Program ini didedikasikan untuk membantu UMKM mampu berkembang dan beradaptasi dalam memasuki tatanan baru pascapandemi COVID-19.

#TerusUsaha mencakup rangkaian program dalam meningkatkan keterampilan para pelaku usaha kecil dan mendorong pertumbuhan bisnis mereka. Program ini juga dirancang khusus mendukung program #BanggaBuatanIndonesia milik pemerintah.

Acara virtual press conference ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Lampung Chusnunia Chalim, Assisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Bandarlampung Ir. Pola Pardede yang mewakili Walikota Bandarlampung, Kepala Seksi Pengembangan Penguatan dan Perlindungan Koperasi Dinas UMKM Provinsi Lampung Gunawan,S.E, Head of West Indonesia, Grab Indonesia Richard Aditya, dan Lionel Priyadi, M.A,dan Senior Economist Tenggara Strategics.

Dalam acara ini diumumkan juga hasil riset terbaru tentang kontribusi Grab di Bandarlampung melalui para gig workers-nya sebesar Rp471 miliar.(rls/san)