Scroll untuk membaca artikel
Pesawaran

HUT Kabupaten Pesawaran ke-13, Dendi Ramadhona Dapat Kritikan

6
×

HUT Kabupaten Pesawaran ke-13, Dendi Ramadhona Dapat Kritikan

Share this article
Mu'alim Taher menilai Dendi Ramadhona telah gagal total memenuhi janji politiknya untuk membawa kabupaten pesawaran lebih maju

Radartvnews.com- Hari milad Kabupaten Pesawaran ke-13 tahun, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dihadiahi kritikan pedas dari Mu’alim Taher salah satu pendiri Kabupaten Pesawaran.

Mu’alim Taher menilai Dendi Ramadhona telah gagal total memenuhi janji politiknya untuk membawa kabupaten pesawaran lebih maju dimassa kepemimpinannya yang hampir lima tahun menjabat.

Dengan berlinang air mata ia mengaku sedih di usia ke 13 tahun Kabupaten Pesawaran tidak ada pembangunan yang signifikan diberbagai sektor hanya jalan ditempat. Dibandingkan dengan kepemimpinan periode lalu yang telah banyak membangun diberbagai sektor.

Di era saat ini kepemimpinan Dendi Ramadhona nol besar,menurutnta karya Dendi hanyalah membangun tugu yang ia sebut patung berhala serta memoles bangunan yang sudah ada.

“Pemerintah gagal membangun Pesawaran karena hampir lima tahun ini gak ada pembangunan, jadi apa yang dibangun gak ada, selama kepemimpinan Dendi ini mundur,” jelas Mu’alim Taher.

Mu’alim Taher menambahkan, kritikan yang ia sampaikan tersebut murni tidak ada kaitannya dengan politik dan sebagai bentuk evaluasi kepada pemerintah saat ini maupun yang akan datang.

Diketahui hari ini 17 juli 2020 merupakan hari jadi Kabupaten Pesawaran ke-13 tahun, tidak ada perayaan istimewa yang dilakukan pemkab setempat hanya melaksanakan peringatan secara virtual dengan sejumlah organisasi perangkat daerah, kecamatan hingga desa.(win/san)