Tuesday, September 28, 2021

Mesuji Diizinkan Gelar KBM Tatap Muka

TERBARU

Radartvnews.com- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, menyatakan hingga saat ini baru kabupaten Mesuji yang telah menerapkan kegiatan belajar mengajar (KBM) dilakukan di sekolah. Mesuji telah mendapatkan izin untuk KBM tatap muka karena berstatus zona hijau.

Sementara kabupaten/kota lainnya, harus melakukan KBM melalui daring. Untuk beberapa kabupaten lainya yang berstatus zona hijau, tengah dalam proses pengajuan agar bisa melaksanakan KBM secara tatap muka.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung Sulpakar mengatakan, selain Mesuji, kabupaten Waykanan kini juga sudah bisa melakukan tatap muka dimulai pada 10 agustus mendatang. Sementara ada 4 daerah lainnya Tulang Bawang, Tulang Bawangbarat dan Pesawaran yang belum mendapatkan rekomendasi.

Penerapan KBM secara tatap muka, nantinya bisa dibatalkan apabila daerah tersebut berubah status dari zona hijau karena adanya penambahan kasus positif covid-19. Rekomendasi KBM tatap juga harus mendapatkan persetujuan tim gugus tugas.(lih/san) 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya