Scroll untuk membaca artikel
Lampung Selatan

Bertamu ke Rumah Teman, Pria Lansia Tewas

0
×

Bertamu ke Rumah Teman, Pria Lansia Tewas

Share this article
Petugas melakukan olah TKP mengungkap penyebab kematian Udin

Radartvnews.com- Seorang pria lansia ditemukan tewas saat sedang bertamu di rumah isteri temannya di kawasan gang hasan, keluarahan korpri raya, Kecamatan Sukarame Bandar Lampung, senin petang (20/7).

Pria diketahui bernama Udin 74 tahun  warga way hui, jati agung, Lampung Selatan ini ditemukan tak bernyawa setelah mendatangi rumah Nurhayati 68 tahun yang merupakan isteri temannya yang bernama Ujang.

Sebelum ditemukan tewas, Udin sebelumnya mendatangi rumah Nurhayatai dengan maskud hendak menemui ujang temannya. Namun korban yang sehari hari berprofesi sebagai tukang urut keliling ini hanya bertemu dengan Nurhayati. Pemilik rumah yang merupakan isteri ujang karena keduanya sedang pisah ranjang.

Menurut Nurhayati, saat bertamu korban dalam keadaan sehat korban datang ke rumahnya  dengan mengendaraai sepeda untuk menemui suaminya Ujang. “Dia meminta izin menumpang ke kamar mandi gak lama korban tak kunjung keluar dan saat dilihat korban telah tewas dengan posisi tertelungkup di kamar tidur rumahnya,” jelas Nurhayati.

Kompol Evinater Allagan Kapolsek Sukarame menjelaskan, polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban. Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi tidak menemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Meski demikian polisi belum dapat menyimpulkan penyebab kematian korban.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan, masih dilakukan pemeriksaan,” jelas Evinater Allagan.

Jasad korban kemudian dievakuasi ke ruang forensik  Rumah Sakit Umum Abdul Muluk Bandar Lampung guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan untuk mamastikan penyebab kematian korban.(rmd/san)