Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPemilukada

Demokrat Usung Kohar-Tulus di Pilwakot Bandar Lampung

0
×

Demokrat Usung Kohar-Tulus di Pilwakot Bandar Lampung

Share this article
Setelah mendapatkan rekomendasi dari partai Perindo, pasangan Yusuf Kohar dan Tulus mendapatkan dukungan dari partai Demokrat

Radartvnews.com- Langkah politik Bakal calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung Yusuf Kohar dan Tulus Purnomo kian gencar. Setelah mendapatkan rekomendasi dari partai Perindo, pasangan Yusuf Kohar dan Tulus mendapatkan rekomendasi dari partai Demokrat, rabu 22 juli 2020.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung Ketua Umum Demokrat Agus Harimurthy Yudhoyono (AHY) didampingi Sekjen Tuku Riefky dan Ketua Bappilu Andi Arief.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurthy Yudhoyono mengatakan, Yusuf Kohar merupakan kader Partai Demokrat yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Bandarlampung.

Bersama dengan Tulus Purnomo, dia berharap pasangan ini bisa memenangkan Pilkada Bandarlampung. Dengan dukungan partai Demokrat pasangan Kohar- Tulus mengantongi 7 kursi di DRPD bersama dengan partai Perindo.

Sementara untuk pasangan Eva Dwiana-Dedi Amrullah yang di usung Nasdem baru mengantongi 5 kursi, sementara Ryco Menoza yang juga di gadang-gadang maju dalam Pilwakot Bandarlampung hingga saat ini belum mendapatkan dukungan partai.

Diketahui Untuk maju dalam Pilwakot Bandarlampung dari jalur partai minimal mengantongi 10 kursi di DRPD.(sah/san)