Scroll untuk membaca artikel
Pesawaran

LMP Pesawaran Gaungkan Dukung Nasir-Naldi

1
×

LMP Pesawaran Gaungkan Dukung Nasir-Naldi

Share this article
Laskar Merah Putih Pesawaran mendukung dan memenangkan M.Nasir dalam pilkada desember 2020.

Radartvnews.com- Dukungan untuk memenangkan pasangan bakal calon (Bacalon) Bupati Pesawaran M.Nasir – Naldi Rinara terus mengalir. Terbaru ormas Laskar Merah Putih (LMP) Pesawaran siap memenangkan pasangan ini.

Ketua Laskar Merah Putih Lampung Johan Nasri mengungkapkan M.Nasir merupakan Ketua Dewan Pembina LMP untuk itu dirinya meminta kepada seluruh kader Laskar Merah Putih Pesawaran mendukung serta memenangkan M.Nasir dan Naldi Rinara pada pilkada desember 2020.

Jika ada kader Laskar Merah Putih yang berkhianat, maka akan diberikan sanksi tegas berupa pencabutan kartu tanda anggota dan langsung diberhentikan.

“Ini apel pemantapan dan ini memeprtegas bahwa Ketua Dewan Pembina mencalonkan diri sebagai bupati, dan otomatis kita mendukung dan siap memenangkan,” kata Johan Nasri.

Sementara Bacalon Bupati Pesawaran M.Nasir menjelaskan bahwa dirinya sebagai pembina Laskar Merah Putih sudah memasuki periode kedua, untuk itu seluruh kader LMP untuk memperkokoh persatuan dan tetap solid.

“Ini pemantapan terhadap kader Laskar Merah Putih maju pilkada dan harapan kita dapat memenangkan pilkada 2020,” Jelas M. Nasir.

Kegiatan apel pasukan pemantapan pemenangan M.Nasir pada pilkada desember 2020 dihadiri seratusan kader Laskar Merah Putih serta pengurus LMP Provinsi Lampung.(win/san)