Scroll untuk membaca artikel
PemilukadaPolitik

4 Rekom Dikeluarkan, PDIP Target Menang 6 Daerah di Lampung

2
×

4 Rekom Dikeluarkan, PDIP Target Menang 6 Daerah di Lampung

Share this article
DPP PDI Perjuangan kembali mengumumkan 4 pasangan bakal calon kepala daerah di Provinsi Lampung

Radartvnews.com– DPP PDI Perjuangan kembali mengumumkan 75 pasangan bakal calon kada (Balonkada) yang akan diusung untuk Pilkada serentak desember 2020 mendatang. Melalui video teleconfrence yang diikuti seluruh pengurus partai mulai DPD, DPC hingga ranting yang disiarkan melalui akun youtube.

Untuk  Provinsi Lampung DPP PDI Perjuangan kembali mengumumkan 4 pasangan bakal calon kepala daerah. Adapan pasangan yang mendapat rekomendasi yaitu Eva Dwiana – Dedi Amarullah untuk Kota Bandar Lampung,  Dendi Ramadhona – Marzuki untuk calon bupati dan wakil bupati Pesawaran, kemudian pasangan Raden Adipati Surya – Edward Antony untuk pemilihan bupati dan wakil bupati Waykanan dan yang terakhir pasangan Zaiful Bokhari dan Sudibyo untuk pemilihan bupati dan wakil bupati Lampung Timur.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Sudin mengatakan surat rekomendasi yang keluar meski belum ditandatangani Megawati Soekarnoputri tidak akan berubah, dikarnakan surat B1-KWK yang bertanda tangan Ketua Umum akan di bawa pada saat mendaftarkan diri di KPU oleh masing masing ketua DPC.

Untuk kader PDI Perjuangan yang mencalonkan diri bersama pasangan di luar partai berlambang banteng inanti kan diputuskan melalui rapat DPP, terkait status dalam partai  sementara dalam pilkada ini DPD menargetkan menag di 6 daerah.

Diketahui dengan keluarnya rekomendasi 4 calonkada makan PDI Perjuangan telah resmi mengusungan 8 bakal calon kada yang akan mengikuti bursa pemilihan kepala daerah desember 2020 mendatang.(rmd/san)