Scroll untuk membaca artikel
Way Kanan

Dimakamkan di Kampung Halaman, Edward Antony Sosok Mengayomi

0
×

Dimakamkan di Kampung Halaman, Edward Antony Sosok Mengayomi

Share this article
Jenazah Edward Antony dikawal petugas tim gugus tugas menggunakan alat pelindung diri lengakap

Radartvnews.com– Jenazah Edward Antony tiba di rumah duka kampung ramsai, kecamatan way tuba, Way Kanan minggu siang pukul 12,30 WIB (16/8/20). Jenazah langsung dibawa ke pemakaman keluarga di belakang rumah pribadinya.

Jenazah dikawal petugas tim gugus tugas menggunakan alat pelindung diri lengkap. Sebelum masuk ke liang lahat, petugas menyalatkan jenazah Edward Antony terlebih dahulu. Sementara itu keluarga, kerabat dan Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya hanya bisa menyaksikan proses pemakaman dari kejauhan.

Isak tangis keluarga kerabat dan warga saat menyaksikan jenazah dimasukkan ke liang lahat. Seperti yang disampaikan Rasidal kepala kampung ramsai, sepuluh bulan sebelumnya Wakil Bupati ini berpesan jika nanti ia sudah tiada  agar dimakamkan di kampung halaman. Di mata warga Edward Antony  sosok pemimpin yang ramah dan mengayomi.

Sementara itu Raden Adipati Surya mengungkapkan rasa bela sungkawa dan kehilangan Edward Antony yang juga wakilnya dalam memimpin Way Kanan.”Saya turut berduka atas meninggalnya orang tua kita, kita doakan, dia orang baik dan mengayomi dan apa adanya,” jelas Raden Adipati Surya.

Diketahui selain dinyatakan positif covid-19 pada senin 10 agustus 2020, Edward juga memilki riwayat penyakit jantung, diabetes militus dan hipertensi.(ded/san)