Terkonfirmasi Positif Covid-19 Terus Bertambah, 3 Wilayah Zona Hijau

  • Share
Umber Dinkes Provinsi Lampung

Radartvnews.com– Berlahan tapi pasti, penyebaran kasus konfirmasi positif covid-19 di Lampung terus terjadi. Kasus terkonfirmasi positif  covid-19 terus mengalami penambahan kasus.

Gugus tugas covid 19 Provinsi Lampung menatat pada hari kamis 27 agustus 2020 ini terdapat lima tambahan kasus baru. Sebaran kasus positif covid-19 meliputi , 3 kasus berasal dari Bandar Lampung,  1 kasusberasal dari Lampung Timur dan 2 kasus dari Lampung Tengah.

Dengan penambahan 5 kasus baru ini, maka total kasus konfirmasi positif covid-19 di Lampung berjumlah 376 orang, dimana sehari sebelumnya berjumlah 371.

Berdasarkan data dari satuan tugas covid-19 Provinsi Lampung saat ini hanya ada 3 daerah yang berstatus zona hijau. Ketiga daerah itu yakni Pesawaran, Metro dan Tulang Bawang yang tak ada penambahan kasus baru serta yang terkonfirmasi seluruhnya telah dinyatakan sembuh.

Disisi lain, dari jumlah 376 orang kasus positif, 321 orang diantaranya telah dinyatakan sembuh atau selesai menjalani isolasi,  14 orang meninggal dunia dan masih ada 41 orang yang menjalani perawatan atau isolasi. Sedangkan untuk kasus suspek kini tersisa 158 orang.(lih/san)

  • Share