Scroll untuk membaca artikel
Pemilukada

Beralih Dukungan ke Anna-Fritz, Demokrat Tancap Gas

1
×

Beralih Dukungan ke Anna-Fritz, Demokrat Tancap Gas

Share this article
Anna Morinda dalam deklarasinya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua partai pengusung

Radartvnews.com– Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir kembali mendapat dukungan. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat merestui Anna Morinda-Frits Akhmad Nuzir sebagai bakal calon Wali Kota dan bakal calon Wakil Wali Kota Metro untuk maju pilkada serentak desember 2020.

Dukungan dalam bentuk Form B1-KWK diserahkan Ketua Umum Partai Demokrat Harimukti Yudhoyono (AHY) kepada Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir di Jakarta.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Metro mendukung penuh pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro Anna Morinda – Fritz Akhmad Nuzir.

Sekertaris Partai Demokrat Metro Fahmi Anwar pastikan bahwa partainya  mengusung pasangan Anna – Fritz pada Pilwalkot Metro tahun 2020.

“Semua kader Partai Demokrat wajib memenangkan pasangan Anna-Fritz pada pemilihan kepala daerah Kota Metro kali ini,” ujar Fahmi Anwar.

Selain itu, pihaknya juga mengajak semua Partai pengusung bergerak bersama untuk memenangkan Anna – Fritz pada Pilwalkot Metro tahun 2020.

Adapun tiga partai pengusung lainnya yakni partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Gerindra dan Partai Hanura.

Sementara itu calon Wali Kota Metro Anna Morinda dalam deklarasinya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua partai pengusung. dirinya mengajak agar semua dapat bergerak dengan solid untuk memenangkan kontestasi pilkada di Kota Metro ini.(yok/san)