Monday, October 19, 2020

Demokrat Mantapkan Langkah Tony – Antoni Maju Pilkada Lamsel

Most Read

Istri Terpapar Covid-19, Kadishub Diisolasi dan Kantor Dishub Pesawaran Tutup 14 Hari

Radartvnews.com-Pemkab Pesawaran akan meliburkan aktifitas perkantoran di Dinas Perhubungan setempat selama 14 hari terhitung mulai senin 19 oktober 2020. Sekretaris...

Bapas Bandar Lampung Tangani 58 Anak Berhadapan Dengan Hukum

Radartvnews.com- Balai Pemasyarakatan Kelas II Bandar Lampung melaksanakan bimbingan pribadi konseling kepada napi Anak Berurusan Hukum (ABH). Melalui peran...

13 Terkonfirmasi Positif, Total Terpapar Corona di Lampung 1298

Radartvnews.com- Kasus konfirmasi positif Covid-19 di Provinsi Lampung kembali bertambah 13 orang pada Minggu (18/10/2020). Total terpapar covid-19 mencapai 1.298...

Tiga Bocah SD Tenggelam di Waduk Kardoyo

Radartvnews.com- Tiga bocah yang masih duduk di bangku sekolah dasar di Bandar Lampung tewas akibat tenggelam waduk...

Bakat Pemain Esport Lampung Siap ke Nasional

Radartvnews.com- Tournament perdana yang di selenggarakan oleh XO Stars Coffee Bersama Navies berlangsung meriah dengan menggandeng Radar Lampung TV...

BPOM, Vaksin Covid-19 di Situasi Darurat

Radartvnews.com- Tim Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) terbang kenegeri tirai bambu untuk melakukan inspeksi Cara Pembuatan Obat Baik...

Jakarta – DPP Partai Demokrat resmi menyerahkan form B1-KWK Parpol untuk Pasangan H.Tony Eka Candra – H. Antoni Imam untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Lampung Selatan 9 Desember 2020 mendatang.

Penyerahan Surat tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat H. Agus Harimukti Yudhoyono, MSC.,MPA.,MA (AHY) didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung M.Ridho Ficardo yang digelar diaula kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta, Kamis (3/9/2020) malam.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala BAPPILU DPP Partai Demokrat Andi Arief, beserta jajaran BAPPILU Partai Demokrat, Andi Nurpati, Imer Darius, dan Rezka Okto.

Pasangan berjargon “Lampung Selatan Berjaya” tersebut menerima surat model B1.KWK. Parpol nomor : 259/SK/DPP.PD/IX/2020 tertanggal 3 September 2020 yang ditanda tangani oleh Ketua umum H. Agus Harimukti Yudhoyono, MSC.,MPA.,MA dan Sekretaris Jenderal H. Teuku Riefky Harsya, BSC.M.T. tentang persetujuan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam surat tersebut dijelaskan, bahwa dalam penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan dan berdasarkan usulan Dewan Pimpinan tingkat Kabupaten Partai Golkar maka Dewan Pimpinan Pusat memberikan persetujuan kepada pasangan H.Tony Eka Candra-Antoni Imam sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lampung Selatan.

Berita Lainnya  KPU Tetapkan 704,367 DPT Pilkada Lamsel, Terjebak PSBB Pemilih Harus ke TPS

Ketua Umum DPP Partai Demokrat H. Agus Harimukti Yudhoyono, MSC.,MPA.,MA (AHY) berpesan kepada Pasangan Juara Pileg 2019 dari Dapil Lampung Selatan tersebut, untuk menjalankan amanah dan tugas yang telah diberikan oleh Partai Demokrat dengan penuh kesungguhan dan penuh tanggung jawab.

“DPP Partai Demokrat juga mengintruksikan kepada seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat Khususnya di Kabupaten Lampung Selatan untuk mematuhi dan menjalankan serta berjuang dengan sekuat tenaga untuk memenangkan Pasangan Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang didukung oleh Partai Demokrat” tegas AHY.

Kemudian, DPP Partai Demokrat juga memerintahkan kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lampung Selatan untuk bersama-sama Partai Koalisi mengantarkan dan mendaftarkan pasangan H.Tony Eka Candra-H.Antoni Imam pada saat di KPU nanti.

” Selamat kepada Pak H.Tony Eka Candra dan Pak H. Antoni Imam Insya Allah pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, bersama Partai Demokrat dan Partai Koalisi serta seluruh elemen masyarakat, akan mampu meraih kemenangan” pungkas AHY. (*)

Berita Lainnya  KPU Tetapkan 704,367 DPT Pilkada Lamsel, Terjebak PSBB Pemilih Harus ke TPS

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERKINI

Pilkada Serentak 2020 , KPI Minta Lembaga Penyiaran Berimbang

Radartvnews.com- Rapat Koordinasi Pengawasan Penyiaran Pemberitaan dan Iklan Kampanye Pilkada Serentak 2020  di Lembaga Penyiaran dibuka langsung ketua KPI Pusat Agus Suprio dan dimoderatori...

berita terkait lainnya