Scroll untuk membaca artikel
EkonomiEvent

Gilus Mix, Kopinya Milenial Lampung

67
×

Gilus Mix, Kopinya Milenial Lampung

Share this article

Radartvnews.com- PT. Torabika Eka Semesta kembali menyasar segmentasi generasi Milenial dengan menciptakan Produk terbaru kopi Gilus Mix.

Gilus Mix diolah dari biji kopi pilihan asli dari petani lokal Lampung, sehingga mudah di terima oleh penikmat kopi khususnya generasi Milenial.

Reginional Sales Promotion Manager PT. Torabika Eka Semesta. Husni Topan, Rabu (9/9/20) Mengatakan, produk ini diciptakan untuk semua kalangan dan diolah dari biji kopi pilihan yang berasal dari petani lokal Lampung.

Menurutnya, menikmati secangkir Kopi menjadi bagian dari gaya hidup terutama kalangan millennial saat ini. Gilus Mix Kopi mudah diterima pangsa pasar dengan cara penyajianya praktis dan harga ekonomis. Selain itu, Gilus Mix memiliki cita rasa yang sesuai selera generasi Milenial.

“Ini kopinya orang Lampung, biji kopi diambil dari kebun kopi petani di Lampung. Jadi kami yakin orang Lampung pasti suka dengan cita rasanya” ujar Topan.

Keunggulan Torabika Gilus Mix, bubuk kopi hitam sangat halus sudah dicampur gula sehingga sangat praktis tinggal diseduh air panas maupun dingin. Keunggulan lainya ampas kopi cepat turun sehingga tidak meninggalkan bekas di gigi.

Gilus Mix dikemas menarik berwarna hijau muda dengan berat bersih 23g dan memiliki tiga jenis varian rasa yakni gula aren, pandan dan vanila. Harga Gilus Mix sangat ekonomis hanya Rp1000/sachet beredar di Lampung sejak bulan juni 2020 dan sudah beredar di seluruh warung ataupun toko.(aml/san)