Herman HN: Paket Sembako, Bukti Panwas Tak Netral

Bawaslu Kota Bandar Lampung hingga saat ini belum memutuskan langkah kepada petugas Panwas berinisial F

Radartvnews.com- Wali Kota Bandar Lampung Herman HN mengecam keras oknum Panwaslu kelurahan Sukamenant,Kedaton, Bandar Lampung  yang diduga tak netral.

Herman HN menilai, Bukti paket sembako bergambar bakal calon Walikota sangat jelas menandakan yang bersangkutan merupakan tim sukses.

Menyikapi adanya penyelenggaraan yang di sesuai timses salah satu calon. Walikota Herman HN geram, dirinya meminta kepada Bawaslu untuk bertindak tegas karena menurut Herman segala bukti sudah ditemukan di kediaman F.

“Bawaslu untuk bertindak tegas karena menurut Herman segala bukti sudah ditemukan di kediaman F, bukti yang ditemukan menandakan yang bersangkutan merupakan tim sukses” ujar Herman HN.

Berita Lainnya  LBH Bandar Lampung: Tunda Pilkada, Keselamatan Warga Diatas Segalanya

Herman menegaskan, pihaknya telah mengintruksikan kepada jajaran seperti Linmas untuk menjaga setiap lingkugan maupun RT agar tidak ada yang membagikan sembako.

Bawaslu Kota Bandarlampung hingga saat ini belum memutuskan langkah apa yang akan diambil kepada F salah satu panwas kelurahan Sukamenanti yang kediamannya beberapa hari lalu didatangi Lurah dan Camat, dalam rumah itu ditemukan sembako milik bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Yusuf Kohar dan Tulus Purnomo.

Setelah memanggil ketua Rt untuk dimintai keterangan Panwaslu kecamatan Kedaton juga memanggil Lurah dan Camat setempat, Bawaslu memiliki waktu 7 hari untuk memutuskan hasil investigasi.(sah/san)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here