M Nasir Sapa Petani, Tawarkan Konsep Pesawaran Lebih Hebat

M Nasir Ketua DPRD sekaligus bakal calon Bupati Pesawaran menyapa petani di desa sindang garut, kecamatan waylima,Pesawaran

Radartvnews.com- Guna mempererat tali silaturahmi dengan petani, ketua DPRD serta calon Bapati Pesawaran M Nasir menyapa petani saat bergotong royong membangun jalan usaha tani di desa sindang garut kecamatan waylima, Pesawaran (16/9/20).

Salah satu petani Amin  mengungkapkan para petanai menyambut baik atas kehadiran M Nasir ditengah-tengah mereka. “masyarakat membutuhkan sosok pemimpin seperti M Nasir yang tanggap dengan apa yang diharapkan warga,” ujar Amin.

Ia mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan M Nasir sehingga jalan usaha tani ini bisa mulus dan tidak bergelombang lagi sehingga membantu petani dalam aktivitas sehari-hari.

Sementara M Nasir di dampingi anggota DPRD Pesawaran Saptoni berharap pertemuan seperti ini bukan hanya kali ini namun tetap berkelanjutan. Nasir mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Pesawaran bisa lebih baik lagi dengan konsep pembangunan yang merata cepat dan prima.

Kagiatan ini juga disambut baik Saptoni salah satu anggota DPRD dapil setempat, dalam  kehadiran calon Bupati Pesawaran M Nasir bersilaturahmi dan menyapa langsung para petani.(win/san)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here