Scroll untuk membaca artikel
PemilukadaPesawaran

Sebagai Putra Daerah, Warga Minta Nasir Pimpin Pesawaran

0
×

Sebagai Putra Daerah, Warga Minta Nasir Pimpin Pesawaran

Share this article
M Nasir menyerap aspirasi dan harapan masyarakat Pesawaran

Radartvnews.com– Calon Bupati Pesawaran nomor urut 1 M Nasir melaksanakan kampanye hari pertama (27/9/20) di didusun way layap satu dan way layap dua, desa kebagusan, Kecamatan Gedongataan, Kabupaten Pesawaran.

Pertemuan calon Bupati Pesawaran M Nasir dan masyarakat dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam kampanye terbatas itu M Nasir memaparkan visi misi pasangan bersinar yaitu newujudkan pesawaran hebat sejahterah dan berkeadilan yang dituangkan dalam sembilan misi yang secara garis besar adalah percepatan pembangunan dan pelayanan publik yang prima.

M Nasir lebih banyak menyerap aspirasi dan harapan masyarakat, ia pun berjanji dan berkomitmen untuk mewujudkan apa yang menjadi keinginan masyarakat.

“Dalam sembilan misi kami intinya ada dua, pertama percepatan pembangunan dan kedua pelayanan prima,” jelas Nasir.

Sementara Subandi salah satu perwakilan masyarakat way layap satu mengungkapkan M Nasir merupakan calon yang pantas untuk dipilih karena ia merupakan putra Pesawaran dengan segudang pengalaman. Tentu kecintaanya untuk membangun pesawaran lebih besar dibandingkan calon yang berasal dari luar daerah Pesawaran.

“Putra daerah kita perlukan untuk jiwa nasionalisme lebih baik, yang kita perlukan untuk kemampuan untuk memimpin pembangunan ada di M Nasir,” ungkap Subandi.

Sementara Yuni warga lainya memilih M Nasir karena hati bukan karena partai, untuk itu ia memberikan semangat kepada M Nasir untuk tidak gentar meski lawanya didukung sembilan partai politik.

“Lebih memprioritaskan pembangunan dan kami minta jembatan penghubung didusun yang mangkrak dibangun karena akses utama bagi warga untuk beraktifitas,” jelas Yuni.

Sebelumnya M Nasir memperkenalkan diri dan besok (28/9/20) dirinya secara resmi akan mengundurkan diri dari anggota DPRD sebagai salah satu syarat pencalonan dirinya maju sebagai calon Bupati Pesawaran.(win/san)