Wednesday, January 20, 2021

Alzier Dukung Nasir, Dapat Bukti ASN Dukung Petahana Dapat Rp10 Juta

Most Read

Radartvnews.com- Tokoh pendiri Kabupaten Pesawaran Alzier Dianis Thabrani menyatakan sikap dan mendukung pencalonan M Nasir sebagai Bupati Pesawaran.

Alzier menyatakan (29/9/20)  mendukung pasangan Bersinar karena M Nasir merupakan putra asli Pesawaran. Bahkan jika ada segelintir orang yang meragukan M Nasir sebagai putra daerah harus memeriksakan diri ke rumah sakit jiwa.

Iapun mengaku kecewa atas kepemimpinan Dendi Ramadhona yang dinilai gagal karena tidak ada pembangunan.  “Saya berharap M Nasir dapat terpilih dan mampu membangun dan memajukan Pesawaran, dia (Nasir) asli putra Daerah, sekarang ini tidak ada pembangunan, saya akan turun ke Masyarakat untuk minta ganti Bupati,” jelas Alzier

Diketahui sebelumnya M Alzier berkunjung bersilaturahmi ke Pemkab Pesawaran bertemu dengan Plt Bupati Eriawan.

Seluruh kepala OPD diminta netral, jika ada keterlibatan PNS yang mendukung calon petahana dan siapa yang dapat membuktikan akan diberi imbalan Rp10 Juta.(win/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERKINI

Puskesmas Kedaton Suntik Vaksin 9 Nakes

Radartvnews- Sebagai salah satu Puskesmas yang memiliki fasilitas pcare, Puskesmas Kedaton, Bandar Lampung, membuka layanan pendaftaran melalui online, bagi tenaga kesehatan, untuk mendapatkan vaksin....

berita terkait lainnya