Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Terdakwa Eks Kadiskes Sakit, Sidang Korupsi BOK Ditunda

2
×

Terdakwa Eks Kadiskes Sakit, Sidang Korupsi BOK Ditunda

Share this article
Sidang perkara dugaan korupsi dana BOK Lampung Utara dengan terdakwa Maya Metissa ditunda karena yang kersangkutan sedang sakit tipes

Radartvnews.com- Sidang perkara korupsi dana Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) Lampung Utara (5/10/20) dengan terdakwa Maya Metissa ditunda. sidang dengan agenda saksi itu ditunda lantaran terdakwa sakit tipes dan harus menjalani perawatan di klinik Rutan Kota Bumi Lampung Utara.

Sidang lanjutan pada hari senin 5 oktober 2020 ini direncanakan pemeriksaan dua orang dari saksi ahli, namun terdakwa tidak bisa mengikuti sidang secara virtual dan harus ditunda pekan depan.

Jaksa Penuntut Umum Kejari Lampung Utara Gatra Yuda Permana dihubungi via telpon membenarkan sidang perkara dugaan korupsi dana BOK Lampung Utara dengan terdakwa Maya Metissa ditunda karena  yang kersangkutan sedang sakit tipes.

Terdakwa sudah melayangkan surat pernyataan sakit melalui kuasa hukumnya dengan nomor penetapan 19/PID.SUS-TPK/ 2020/ PN TIK isi surat itu tidak untuk rawat inap hanya izin berobat.

Sementara itu Kepala Rumah Tahana (Rutan) Kotabumi Denial Arif dihubungi via telpon juga membenarkan  jika Maya Metissa sedang sakit sejak satu minggu lalu. “Dari pemeriksaan dokter terdakwa mengalami sakit tipes dan demam dan masih berada didalam rumah tahanan untuk menjalani perawatan,” jelasnya.(lds/san)