Scroll untuk membaca artikel
Lampung TimurUtama

ASN Positif Covid-19, Kantor Pemkab Lamtim Tak Berpenghuni

0
×

ASN Positif Covid-19, Kantor Pemkab Lamtim Tak Berpenghuni

Share this article
Suasana kantor Pemkab Lampung Timur (10/11) dihari biasanya selalu ramai kini kondisinya sepi tak berpenghuni.

Radartvnews.com- Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Sekretariat Pemkab Lampung Timur positif terpapar Covid-19. Mengetahui informasi ini ASN lainya memilih meliburkan diri.

Suasana kantor Pemkab Lampung Timur (10/11) dihari biasanya kantor selalu ramai kini kondisinya sepi tak berpenghuni.

Ruangan yang biasa digunakan pejabat dan pegawai untuk berkerja kini ditutup dan digembok. Kondisi kantor lingkungan Pemkab Lampung Timur semakin  mencekam.

Mashur Sekretaris Satgas Covid-19 menjelaskan, sepinya kantor disebabkan setelah salah satu ASN dibagian tata pemerintahan terkonfirmasi positif Covid-19.

“ASN yang terpapar Covid-19  merupakan warga Kota Metro dan bepergian keluara daerah saat cuti bersama, ASN yang positif covid-19 menjlani perawatan di rumah sakit swasta di Kota Metro,” kata Mashur.

Mulai Rabu (11/11) Pemkab Lampung Timur akan menerapkan work from home secara bergantian, 75 persen ASN bekerja dirumah dan sisanya 25 persen masuk kerja.

Sementara itu gugus tugas Covid-19 Provinsi Lampung pada 10 november 2020 mencatat terdapat tambahan 99 kasus baru positif Covid-19. Total jumlah pasien positif berjumlah 2350.

Dari jumlah itu, sebanyak 1430 pasien selesai menjalani isolasi atau sembuh. Untuk kasus meninggal tercatat berjumlah 107 orang atau bertambah 4 orang dari hari sbelumnya yang berjumlah 103.(din/san)