Monday, January 18, 2021

Lawan Covid-19, Chusnunia Chalim Gaungkan Semangat Gotong Royong

Most Read

Radartvnews.com- Pemerintah Provinsi Lampung bersama instansi terkait terus melakukan upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kabupaten/kota di Provinsi Lampung  mengingat pasien terkonfirmasi Covid-19  masih bertambah.

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim mengajak semua lapisan masyarakat di Lampung untuk semangat gotong royong. Nunik berharap, rasa kemanusiaan dan gotong royong terus ditunjukan dengan membantu dan tidak memberikan stigma negatif kepada masyarakat yang terpapar Covid-19.

Semangat gotong royong antar masyarakat telah banyak dilakukan, salah satunya bentuk aksi kepedulian dan solidaritas terhadap sesama baik dalam rangka melawan Covid-19  maupun bersatu mengurangi beban perekonomian masyarakat yang terdampak Covid-19.

Berita Lainnya  8 Kursi Eselon II Dilelang, Giliran 90 Eselon III Dirombak

Selain itu juga  warga diminta mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 3 yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan sanitizer  dan menjaga jarak.

“Kita harus gotong-royong melawan Covid-19, masyarakat harus bergandengan tangan,” jelas Chusnunia Chalim.(lds/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERKINI

Waspada Banjir dan Longsor Hingga Febuari

Radartvnews.com- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Maritim Lampung mengimbau masyarakat Lampung untuk mewaspadai banjir, tanah longsor akibat intensitas curah hujan tinggi dan...

berita terkait lainnya